» » » Melalui Patroli Brigpol Febri Tri Suhardi Sosialisasikan New Normal

Melalui Patroli Brigpol Febri Tri Suhardi Sosialisasikan New Normal

Penulis By on Senin, 15 Juni 2020 | No comments


Polres Sanggau - Sesuai dengan arahan Presiden bahwa untuk memastikan pelaksanaan kesiapan kita menuju ke tatanan atau norma yang baru maka akan diberlakukan New Normal. Dalam hal ini tentu saja Polri diharapkan untuk lebih mendisiplinkan masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan yang sebelumnya sudah dilaksanakan, Senin (15/6).

Bertempat di Desa Bungkang Brigpol Febri Tri Suhardi melakukan kegiatan patroli kepada warga desa binaan yang ditemuinya tentang persiapan akan diberlakukannya New Normal di wilayah Kecamatan Meliay pada khususnya dan Indonesia raya pada umumnya.

Kapolsek Meliau Ipda Robianto SH meminta kepada seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Meliau agar segera mensosialisasikan pemberlakuan New Normal, dan berharap para Bhabinkamtibmas mampu menyentuh masyarakat sampai level terbawah untuk melakukan sosialisasi protokol masyarakat produktif dan aman COVID-19.

“Yang perlu kita sosialisasikan kepada masyarakat adalah terkait keharusan memakai masker, menjaga jarak, dan menghindarkan orang dari kerumunan dan dari berdesak-desakan serta penerapan pola hidup sehat seperti cuci tangan dan sanitasi yang bagus” ungkap Kapolsek.

Kapolsek berharap dengan selalu hadirnya Polri di lapangan secara masif, diharapkan memunculkan kesadaran dan kedisiplinan yang kuat dari masyarakat dan dapat menekan angka persebaran virus Covid19 sehingga kita bisa masuk ke tatanan baru atau New Normal sehingga masyarakat tetap produktif, aman dan nyaman.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya