» » » Menyambangi Warga Binaan Aipda Anang Suwantoro Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Menyambangi Warga Binaan Aipda Anang Suwantoro Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Rabu, 17 Juni 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Semuntai Aipda Anang Suwantoro melaksanakan kegiatan sambang dan juga berdialog dengan warga masyarakat serta sampaikan himbauan-himbauan kamtibmas agar selalu waspada dengan adanya tindak kejahatan, Rabu (17/6).

Guna untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban serta untuk mengantisipasi terjadinya berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas utamanya di wilayah Kecamatan Mukok. Harus ada sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh warga masyarakat.

Dalam rangka untuk mewujudkan kemitraan dan sinergitas tersebut Bhabinkamtibmas secara rutin mengelar dan melaksanakan kegiatan sambang desa binaan sekaligus mengadakan kegiatan silaturahmi dengan warga desa binaan untuk berikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas.

Melaksanakan kegiatan sambang desa binaan sekaligus bersilaturahmi dengan warga desa binaan, dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus mengajak untuk seluruh warga masyarakat bekerjasama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman sekaligus melawan adanya berita berita bohong (hoax).

“Mari kita secara bersama-sama dan bahu membahu meningkatkan kepedulian diantara sesama dan lingkungan kita masing-masing guna untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas ditengah tengah masyarakat,” kata Aipda Anang.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa dengan adanya kepedulian serta kebersamaan diantara warga masyarakat maka seluruh ancaman dan gangguan kamtibmas yang akan muncul utamanya di wilayah hukum Polsek Mukok akan dapat diminimalisir serta dapat dicegah sedini mungkin sehingga tidak sampai meresahkan masyarakat.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya