» » » Patroli Rutin Anggota Polsek Batang Tarang

Patroli Rutin Anggota Polsek Batang Tarang

Penulis By on Sabtu, 13 Juni 2020 | No comments


Polres Sanggau - Pelaksanaan Patroli pada tempat tempat keramaian dan berkumpul serta tongkrongan Masyarakat untuk memutus mata rantai Penyebaran Wabah Virus Corona (COVID - 19) di Kecamatan Batang Tarang, Sabtu (13/6).

Anggota Polsek Batang Tarang rutin melaksanakan kegiatan Patroli di wilayah hukum Polsek Batang Tarang dengan sasaran tempat tempat berkumpul dan tongkrongan Warga di Kecamatan Batang Tarang.

Adapun kegiatan Patroli tersebut dipimpin oleh Ka SPK Regu I Aipda T. Nababan dan tidak ditemukan masyarakat Batang Tarang yang sedang berkumpul diwarung maupun di Kafe-kafe yang berada di Kecamatan Batang Tarang.

Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan untuk mencegah warga berkumpul agar dapat memutus mata rantai  Penyebaran Penularan Virus Corona (COVID-19) di Kecamatan Batang Tarang.

Patroli  dilaksanakan supaya Masyarakat tidak berkumpul dan berkerumun  agar terputus mata Rantai Penyebaran COVID - 19 dan sesuai dengan Surat Edaran Kapolri serta Surat Edaran Bupati Sanggau terkait Pencegahan Penyebaran Virus Corona (COVID-19).

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya