» » » Pelaksanaan Kegiatan Penling dalam rangka Pencegahan Penyebaran Wabah "Covid-19" di Wilayah Kamatan Kembayan

Pelaksanaan Kegiatan Penling dalam rangka Pencegahan Penyebaran Wabah "Covid-19" di Wilayah Kamatan Kembayan

Penulis By on Senin, 01 Juni 2020 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Sekayam telah melaksanakan kegiatan Penling berupa Himbauan kepada masyarakat Kecamatan Kembayan terkait dengan Pencegahan Penyebaran Wabah "Covid-19" di Wilayah Kecamatan Kembayan,  Senin (1/6).

Kegiatan Penling dilaksanakan ?menggunakan pengeras suara berupa Man Pack milik Inventaris Polsek Kembayan dan menggunakan Ran R4 Dinas yang di pimpin oleh KSPK Regu I bersama anggota, Aiptu Subroto, Bripka M Gultom, dan Bripka Sutikno.

Adapun isi dari Himbauan Penling adalah menghimbau agar warga selalu menjaga kebersihan lingkungan dan diri pribadi dengan selalu mencuci tangan mengunakan sabun antiseptik.

Selalu disiplin untuk memakai Masker pada saat bepergian. Tetap diam dirumah saja apabila tidak ada kepentingan yang sangat mendesak. Tidak diperbolehkan melakukan kegiatan yg mengumpulkan banyak orang. Selalu menjaga jarak (Sosial Distancing).

Lokasi kegiatan Penling dilaksanakan diPasar Sayur dan sepanjang Jalan Raya Kembayan,  Desa.Tj Merpati,  Desa tanap Kecamatan Kembayan Kabupayen Sanggau.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya