» » » Polsek Batang Tarang Laksanalan Kegiatan Preemtif dan Preventif Dalam Rangka Cipta Kondisi di Wilkum Polsek Batang Tarang

Polsek Batang Tarang Laksanalan Kegiatan Preemtif dan Preventif Dalam Rangka Cipta Kondisi di Wilkum Polsek Batang Tarang

Penulis By on Minggu, 28 Juni 2020 | No comments



Polres Sanggau - Anggota Polsek Batang Tarang meaksanakan kegiatan Patroli Malam Polisi Bepadah dan melaksanakan Cipta Kondisi dalam rangka melaksanakan giat Preemtif dan Preventif di Wilkum Polsek Batang Tarang, Minggu (28/6)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh KA SPKT Regu I Polsek Batang Tarang Aipda T. Nababan. Rute Kegiatan Polisi Bepadah dan melaksanakan Cipta Kondisi Jl. Angkasapuri - Dusun Melaban.

Objek yang didatangi/ditemui seperti Orang di Pasar Batang Tarang, Warung Batang  Tarang, Masyarakat Berkumpul serta Objek Vital.

Dalam kesempatan tersebut Petugas Patroli menghimbau Masyarakat yang sedang berkumpul agar membubarkan diri  untuk mencegah penularan wabah virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kecamatan Batang Tarang Kabupaten Sanggau.

Dilaksanakannya Patroli Malam tersebut merupakan Program Kapolres Sanggau melalui terobosan kreatif tentang "Polisi Bepadah" dan Cipta Kondisi dalam rangka meningkatkan giat Preemtif dan Preventif  guna menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polsek Batang Tarang Polres Sanggau.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya