» » » Rutin Melaksanakan DDS Bripka Mangun Suwarno Himbau Mengenai Covid-19

Rutin Melaksanakan DDS Bripka Mangun Suwarno Himbau Mengenai Covid-19

Penulis By on Kamis, 25 Juni 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Pengadang Bripka Mangun Suwarno telah melaksanakan kegiatan DDS, sambang, Penyampaian himbauan pencegahan Penyebaran Covid -19 (Corona), Kamis (25/6).

Bhabinkamtibmas terlihat melaksanakan kunjung dialogis dan menyambangi warga masyarakat Desa Pengadang Kecamatan Sekayam, selanjutnya mengajak berdialogis serta sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas.

“Mari kita bersama -sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta kondusif. Dan juga menjaga kebersihan diri dan lingkungan agar terhindar dari Virus Covid 19“Ujarnya.

Bhabinkamtibmas juga menitipkan pesan kepada warga masyarakat apabila sewaktu-waktu mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan Kamtibmas diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat pada kesempatan pertama.

Sementara itu Kapolsek Sekayam Iptu Donny Sembiring menambahkan, bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat Desa Pengadang “Jelasnya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya