» » » Saat Patroli Sambang, Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Satpam

Saat Patroli Sambang, Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Satpam

Penulis By on Minggu, 14 Juni 2020 | No comments



Polres Sanggau Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka Ahmad Kardoyo melaksanakan giat sambang dan binluh kepada Security yang sedang melaksanakan tugas jaga agar senantiasa waspada dan antisipasi tindak kriminal, Minggu (14/6).

Untuk berkoordinasi kamtibmas Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dengan petugas Security, Dalam kegiatan sambangnya Bripka Ahmad Kardoyo menyampaikan beberapa pesan dan himbauan kamtibmas kepada petugas Security agar selalu berhati-hati dan waspada dalam kondisi apapun.

Kemudian ia juga menghimbau kepada petugas Security, agar periksa semua kendaraan yang keluar masuk parkiran dan tidak lupa jaga keselamatan diri, serta tingkatkan kemampuan tentang peran dan fungsi Security demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

“Kegiatan sambang ini juga bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta Security dalam pembiaan keamanan, ketertiban dan bekerja sama dalam menjaga keamanan.” ungkapnya.

Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah Polsek Mukok tetap aman dan kondusif, sebagaimana yang diharapkan oleh kita semua.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya