» » » Sampaikan Himbauan Kamtibmas, Bripka Ahmad Kardoyo Sampaikan Melalui Sambang

Sampaikan Himbauan Kamtibmas, Bripka Ahmad Kardoyo Sampaikan Melalui Sambang

Penulis By on Senin, 15 Juni 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Kedukul Bripka Ahmad Kardoyo melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan serta sampaikan himbauan-himbauan kamtibmas agar menjaga situasi kamtibmas yang sudah aman dan kondusif, Senin (15/6).

Saat menyambangi warga binaan tak lupa Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas yaitu mengajak warga desa binaannya untuk selalu waspada terhadap adanya pelaku tindak kriminalitas seperti pencurian.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga memohon kepada warga binaan untuk memberikan informasi-informasi kepada Polri bila melihat adanya pelaku tindak kejahatan agar segera di tindak lanjuti.

Dengan seringnya Bhabinkamtibmas melakukan sambang desa binaan diharapkan Bhabinkamtibmas akan lebih erat dalam menjalin tali silaturrahmi dengan warganya, sehingga semakin dekat hubungan antara Polri dengan masyarakat, masyarakat akan semakin simpati kepada Polri yang pada akhirnya situasi kamtibmas di wilayah Desa Kedukul akan selalu kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya