» » » Wakapolres Sanggau Anajngsana kerumah Purnawirawan Polri

Wakapolres Sanggau Anajngsana kerumah Purnawirawan Polri

Penulis By on Selasa, 23 Juni 2020 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Sanggau melakukan Anjangsana ke sejumlah rumah Purnawirawan Polri yang berada di Kota Sanggau, Senin (22/6).

Ajangsana dilakukan Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH diwakili Wakapolres Sanggau Kompol Agus Dwi Cahyono, S. IK bersama PJU Polres Sanggau serta Anggota dan Bhayangkari. Anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020.

Wakapolres Sanggau menjelaskan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Sanggau melakukan kegiatan sosial, diantaranya anjangsana dengan berbagi dengan sesama.

"Mengingat pengabdian para Purna Polri yang sudah bekerja bertahun-tahun masih tetap semangat walaupun ada yang sedang sakit," katanya.


Kompol Agus Dwi Cahyono juga memberikan motivasi kepada yang para senior Polri yang sudah purna dan sakit, untuk tetap bersemangat dan berdoa agar cepat sembuh.

"Bersilaturahmi kepada para sesepuh dan senior anggota Polri yang telah banyak berjasa bagi institusi Polri, kegiatan ini merupakan cara kami dalam menjalin tali silaturahmi," ujarnya.

Dikatakan Wakapolres, Inilah salah satu bentuk kepedulian kami kepada Purnawirawan Polri yang merintis dan menjadi abdi negara yang Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat, dan semoga dengan kehadiran kami disini bisa membantu mereka.

Kegiatan ini juga untuk melihat secara langsung keadaan kondisi kesehatan para senior yang telah pensiun dari Dinas Kepolisian.


Wakapolrolres juga menyampaikan apresiasinya kepada para sesepuh saat masih berdinas serta mohon doa restu agar Polri kedepan mampu lebih baik dalam pelaksanaan tugas dan lebih dicintai masyarakat.

“Selain dukungan moril, Kami juga memberikan tali asih berupa bingkisan sebagai keperluan. Tidak lain tujuan pelaksanaan ini wujud dari penghargaan yang diberikan kepada Purnawirawan dan Warakawuri selama pengabdianya di institusi Polri,” ujarnya.

Kunjungan ini juga untuk mempererat tali silahturahmi serta wujud perhatian Polres Sanggau.

“Anjangsana ini adalah kewajiban kita sebagai penerus Polri masa depan. Maka sangat baik untuk selalu mempererat jalinan silaturahmi kepada para sesepuh yang telah berjuang dan mengabdi untuk Polri," pungkas Wakapolres Sanggau Kompol Agus Dwi Cahyono.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya