» » » Anggota Polsek Batang Tarang Himbau Warga Gunakan Masker

Anggota Polsek Batang Tarang Himbau Warga Gunakan Masker

Penulis By on Senin, 20 Juli 2020 | No comments


Polres Sanggau -  PS Kasium Polsek Batang Tarang Bripka Yusbarudin melaksanakan kegiatan himbauan/teguran bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker, Senin (20/7).

Pelaksanaan kegiatan himbauan/teguran bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker pada saat keluar rumah demi memutus mata rantai covid 19 dan wajib mengikuti protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah untuk menuju membiasakan adaptasi kehidupan baru

Dalam kegiatan patroli itu juga Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan Pencegahan Virus Corona / Covid-19, dalam menghadapi Pola kehidupan Tatanan Baru di tengah Pandemi Covid-19.

Adapun Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 yang di sampaikan Anggota Polsek Batang Tarang dalam menghadapi Pola kehidupan Tatanan Baru di tengah Pandemi Covid-19.

Jaga Jarak aman (1 s/d 2 meter), Rajin cuci tangan dengan sabun. Wajib menggunakan masker, Hindari kerumunan di tempat umum, dan hindari kontak fisik,Tak lupa pula Bhabinkamtibmas mengajak Masyarakat untuk bersama-sama menjaga Situasi Kamtibmas.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya