» » » Anggota Polsek Toba Laksanakan Sosialisasi Tentang Pola Hidup Baru di Wilkum Polsek Toba

Anggota Polsek Toba Laksanakan Sosialisasi Tentang Pola Hidup Baru di Wilkum Polsek Toba

Penulis By on Rabu, 29 Juli 2020 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Toba melaksanakan kegiatan Himbauan/sosialisasi program kebijakan pemerintah tentang Pola Hidup Baru terkait pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) di Wilkum Polsek Toba, Rabu (29/7).

Kegiatan dilaksanakan oleh, Aipda Budi Nuryantono, Bripka Edy Kusuma, S.H, Brigpol Gusti Harbani Amri dan Brigpol Wawan Susilo dengan Route Kegiatan pelaksanaan Himbauan/sosialisasi Pola Hidup Baru  yaitu di wilayah Jl.Patih Sugan- Dusun Teraju Timur s/d Dusun Teraju Barat Desa Teraju Kecamatan Toba.

Objek yang didatangi/dikunjungi yaitu Masjid Jamiatul Muhajirin Dusun Teraju Barat Desa Teraju, Kecamatan Toba, Gereja KGBI Bethesda di Dusun Teraju Barat Desa Teraju Kecamatan Toba, Toko/warung Sembako sdri. Esah di Dusun Teraju Timur Desa Teraju Kecamatan Toba dan Kantor CU. Banuri di Dusun Teraju Barat Desa Teraju Kec. Toba.

Dalam kesempatan tersebut Anggota Polsek Toba memberikan himbauan/sosialisasi kepada para pengurus tempat - tempat ibadah, pegawai kantor dan para pengusaha/pedagang untuk mengikuti Pola Hidup Baru dengan tetap berpedoman kepada anjuran pemerintah dengan mematuhi protokol - protokol kesehatan dan tetap waspada terhadap penyebaran dan penularan virus Corona (Covid 19) di wilayah Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau.

Dilaksanakannya Patroli Pola Hidup Baru tersebut dalam rangka menghimbau/sosialisasi kepada masyarakat agar mematuhi kebijakan pemerintah terkait tata kehidupan baru dengan tetap mengikuti anjuran dari pemerintah dan tetap mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran dan penularan virus corona ( covid 19 ) di Wilkum Polsek Toba Polres Sanggau.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya