» » » Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Gencar Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru

Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Gencar Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru

Penulis By on Senin, 20 Juli 2020 | No comments


Polres Sanggau - Pemantauan dan himbauan yang dilaksanakan personel Polsek Meliau yaitu Bhabinkamtibmas Bripka Riyanto dengan menyampaikan himbauan kepada masyarakat di kawasan pemukiman, Selasa (20/7).

Kegiatan himbauan ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat dan untuk mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah dan kawasan yang ramai. Demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Selalu gunakan masker, jaga jarak fisik serta jaga kondisi kesehatan dan kebersihan diri, salah satunya dengan rajin mencuci tangan menggunakan hand sanitizer atau sabun sebelum maupun setelah beraktivitas,” ungkap Bripka Riyanto.

Dalam Adaptasi Kebiasaan Baru, diharapkan kepada masyarakat untuk dapat menyesuaikan diri dengan kondisi saat ini yang tentunya diperlukan kedisiplinan dan kesadaran diri untuk menerapkan protokol kesehatan tersebut.

Adaptasi kebiasaan baru adalah upaya kita merubah perilaku, gaya hidup dan kebiasaan yang baru selama wabah Covid-19 ini masih melanda, yang merupakan langkah untuk menjaga keberlangsungan hidup dan meminimalkan resiko penularan virus dalam kehidupan sehari-hari.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya