» » » Brigpol Tatak Budi Cahyono Dalam DDSnya Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Warga

Brigpol Tatak Budi Cahyono Dalam DDSnya Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Warga

Penulis By on Sabtu, 04 Juli 2020 | No comments


Polres Sanggau - Pada hari ini terlihat Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigpol Tatak Budi Cahyono melaksanakan Door To Door System kepada warga masyarakat di Desa Sotok,  Sabtu (4/7).  

Ssetiap hari Bhabinkamtibmas melaksanakan DDS dengan warga masyarakat untuk mengetahui keadaan yang sebenarnya di desa binaannya, guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Entikong yang aman dan kondusif.

Tanpa peran serta warga masyarakat, Polri sulit untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Binaannya.

Dalam kesempatan tersebut, anggota Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan Kamtibmas, mari kita tingkatkan keamanan dan kerukunan sesama warga masyarakat. Jangan mudah terpengaruh dengan berita hoax dan meminta kepada tokok masyarakat, tokok agama maupun tokok pemuda tidak terpengaruh oleh berita hoax yang tidak jelas sumbernya dan mari kita tangkal paham radikalisme.

Kapolsek Akp Novrial Alberi Kombo, S.IK, M.AP menambahkan bahwasannya tujuan dilaksanakannya sambang desa adalah untuk menciptakan rasa aman serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya