» » » Bripka Febri Tri Suhardi Himbau Mengenai Protokol Kesehatan

Bripka Febri Tri Suhardi Himbau Mengenai Protokol Kesehatan

Penulis By on Minggu, 26 Juli 2020 | No comments



Polres Sanggau - Guna untuk menjaga sinergitas dan kemitraan diantara Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan Bripka Febri Tri Suhardi dengan seluruh warga yang ada di Desa Kuala Rosan Bhabinkamtibmas terus berupaya meningkatkan kegiatan sambang untuk bertemu dengan warga guna sampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas secara langsung, Jumat (17/7).

Sambang dan silaturahmi dengan warga untuk berikan himbauan kamtibmas serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dengan selalu menjaga kesehatan dan mematuhi himbauan dari pemerintah agar bisa mencegah penularan Covid-19 yang marak belakangan ini, dan meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan masing masing dan tetap menggunakan masker.

Kapolsek Meliau Ipda Robianto SH menekankan kepada para Bhabinkamtibmas agar selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada masing-masing warga binaan.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar masyarakat juga selain menjaga pola hidup bersih tidak lengah dalam menjaga situsi dan kondisi kamtibmas supaya Desa Kuala Rosan tetap aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya