» » » Bripka Hemy Khoirul Anam Sampaikan Himbauan Stop Karhutla Menggunakan Brosur

Bripka Hemy Khoirul Anam Sampaikan Himbauan Stop Karhutla Menggunakan Brosur

Penulis By on Sabtu, 11 Juli 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Hemy Khoirul Anam melaksanakan kegiatan sosialisasi melalui brosur tentang larangan Karhutla, Sabtu (11/7).

Seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Meliay melaksanakan himbauan kepada masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara membakara sesuai arahan Kapolsek Kapolsek Meliau Ipda Robianto.

Arahan tersebut ditindak lanjuti oleh Bhabinkamtibmas Bripka Hemmy Kahoirul Anam dengan melaksanakan himbauan kepada masyarakat Kecamatan Meliau.

Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat mengerti tentang dampak yang ditimbulkan dari kebakaran hutan dan lahan serta masyarakat dihimbau agar pada saat akan membuka lahan tidak dengan cara dibakar, karena kemarau yang terjadi saat ini telah mengakibatkan munculnya kebakaran hutan dan lahan yang terjadi baik disengaja maupun tidak di wilayah Kabupaten Sanggau.

Untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan yang lebih luas Kapolsek Meliay melalui Bhabinkamtibmas di masing-masing Desa memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya kebakaran hutan dan lahan.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya