» » » Bripka Riyanto Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru Menggunakan Sepanduk

Bripka Riyanto Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru Menggunakan Sepanduk

Penulis By on Kamis, 23 Juli 2020 | No comments


Polres Sanggau - Melalui patroli dialogis, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Meliau sosialisasikan adaptasi kebiasaan baru dalam upaya menjaga dan memelihara keamanan ketertiban masyarakat, Kamis (23/7).

Dalam kesempatan itu Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Riyanto menyambangi masyarakat untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas di tengah pandemi Covid-19.

Sekaligus mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru dengan cara menyampaikan pesan protokol kesehatan diantaranya untuk tetap menjaga jarak fisik, hindari kerumunan, gunakan masker dan menjaga kebersihan dengan cara cuci tangan pakai sabun.

Masyarakat juga berterimakasih atas informasi dan himbauan yang disampaikan pihak Kepolisian dan instansi terkait mengenai pencegahan Covid-19.

Kapolsek Meliau Ipda Robianto SH menuturkan bahwa dalam rangka adaptasi kebiasaan baru pihak Kepolisian melakukan patroli dialogis guna menyampaikan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kita berikan himbauan secara persuasif kepada masyarakat agar sadar dan mengerti supaya tidak tertular virus corona,” Ungkap Kapolsek.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya