» » » Dengan Rutin Melaksanakan Patroli Bhabinkamtibmas Selalu Himbau Warga Waspada Tindak Kejahatan

Dengan Rutin Melaksanakan Patroli Bhabinkamtibmas Selalu Himbau Warga Waspada Tindak Kejahatan

Penulis By on Selasa, 07 Juli 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Hilir Bripka Sapto rutin melaksanakan kegiatan sambang serta patroli kepada warga yang ada di desa binaan sebagai bentuk mendekatkan diri dengan warga binaan guna sampaikan himbauan-himbauan kamtibmas, Selasa (7/7).

Dalam melaksanakan sambang dialogis tersebut Bhabinkamtibmas selalu berpesan dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan selalu berhati-hati, serta waspada antisipasi pencurian dan menyampaikan apabila ada gangguan kamtibmas segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat.

Kita semuanya harus peduli dan bersama sama dengan warga masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas, apabila kita semuanya peduli terhadap perkembangan situasi yang berkembang, maka akan tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Kegiatan sambang merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa , Selaku Bhabinkamtibmas tidak lupa juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat tetap mempertahankan situasi yang sudah kondusif serta menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya

Penulis : Firmansyah Budin
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya