» » » Jaga Ketahanan Pangan, Bripka Saprin Gunawan Sambangi Kebun Warganya

Jaga Ketahanan Pangan, Bripka Saprin Gunawan Sambangi Kebun Warganya

Penulis By on Kamis, 09 Juli 2020 | No comments


Polres Sanggau - Masuk dalam Fase Pola Hidup Baru (PHB) di Kabupaten Sanggau, Ketahanan Pangan menjadi satu hal penting dalam mencukupi kebutuhan di masyarakat.

Dalam mendukung Program Pemerintah menjaga ketahanan pangan, Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Saprin Gunawan melakukan kunjungan ke perkebunan milik warga yang ada di Wilayah Desa Binaanya, Kamis (9/7).

Pada kunjungannya kali ini ke Kebun milik warga yang berada di Desa Nanga Biang, Bripka Saprin Gunawan mengajak untuk berkomunikasi apabila ada kendala-kendala di lapangan serta melihat sejauh mana ketahanan pangan di Desa Nanga Biang.

Kapolsek Kapuas Iptu Sukiswandi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas dalam mengunjungi dan membina warganya merupakan dukungan dari Polsek Kapuas dalam program Pemerintah untuk menjaga Ketahanan Pangan Nasional di masa Pandemi Covid-19 dan dalam Fase Penerapan Pola Hidup Baru (PHB) di Kabupaten Sanggau.

“Bhabinkamtibmas harus lebih sering melakukan kunjungan dan pembinaan kepada para petani maupun peternak di wilayah binaannya, ajak masyarakat untuk terus melakukan kreativitas dalam menjaga Ketahanan Pangan khususnya di Kecamatan Kapuas,” ucap Kapolsek.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya