» » » Jalin Silaturahmi Melalui Sambang, Bhabinkamtibmas juga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Jalin Silaturahmi Melalui Sambang, Bhabinkamtibmas juga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Kamis, 23 Juli 2020 | No comments


Polres Sanggau - Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa mak Kawing Kecamatan Batang Tarang Bripka Sapto  melasanakan sambang sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar bersama-sama menjaga keamanan di Desa Mak Lawing serta mari jaga diri sendiri serta mengajak masyarakat untuk menjaga kamtibmas, Kamis (23/7).

Peran Bhabinkamtibmas sebagai pembina di Desa menjadi tumpuan masyarakat, kepedulian sosok Bhabinkamtibmas sebagai pengayom masyarakat merupakan tugas mulia dan menjadi harapan besar pada warga , kepercayaan besar ini harus terus di jaga oleh Bhabinkantibmas sebagai wujud kerja nyata para Bhabinkamtibmas yang terus untuk di perhatikan agar menjadikan desa dan warga sebagai mitra kepolisian.

Bripka Sapto dalam kunjungannya  mengajak agar bersama menjaga kamtibmas dan selalu waspada apabila menaruh kendaraan bermotor agar selalu dikunci stang agar terhindar dari pencurian dan selalu tetap waspada untuk menjaga kamtibmas.

Kapolsek Batang Tarang Iptu Halasan Manurung mengatakan agar patroli sambang oleh anggota Bhabinkamtibmas tetap dilaksanakan secara rutin guna beri rasa aman dan meminimalisir tindak kejahatan dimasyarakat.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya