» » » Kabagops Polres Sanggau Pimpin Pengamanan di Kantor DPRD Kabupaten Sanggau

Kabagops Polres Sanggau Pimpin Pengamanan di Kantor DPRD Kabupaten Sanggau

Penulis By on Senin, 27 Juli 2020 | No comments


Polres Sanggau - Personil Polres Sanggau diterjukan dalam Pengamanan Rapat Lintas Komisi DPRD Kabupaten Sanggau dalam dengar pendapat dan penyelesaian masalah kebun PTPN XIII dengan masyarakat adat kebun sungai, Senin (27/7).

Kegiatan pengamanan di Kantor DPRD Kabupaten Sanggau dipimpin langsung oleh Kabagops Polres Sanggau AKP Novrial Alberti Kombo, S. IK, M. AP.

“Sebanyak 127 Personil Polres Sanggau kita terjunkan untuk mengamankan Rapat Lintas Komisi DPRD Kabupaten Sanggau dalam dengar pendapat dan penyelesaian masalah kebun PTPN XIII dengan masyarakat adat kebun sungai,” ucapnya.

Dikatakan Kabagops, ada sekitar 400 masyarakat Adat yang ikut hadir dalam giat dengar Pendapat dan Penyelesaian masalah Kebun PTPN XIII.


“Kita sudah antisipasi dengan menyiapkan personil untuk melaksanakan Pengamanan kegiatan tersebut,” kata AKP Kombo.

Sementara aksi penyampaian aspirasi kelompok masyarakat berjalan aman dan tertib. Perwakilan Masyarakat datang dan bertemu langsung dengan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Sanggau, untuk mengikuti Rapat Lintas Komisi DPRD Kabupaten Sanggau dalam dengar pendapat dan penyelesaian masalah kebun PTPN XIII.

"Penyampaian aspirasi kelompok masyarakat berjalan aman. Mereka dengan tertib datang ke DPRD Kabupaten Sanggau," terang Mantan Kapolsek Entikong.

Kabagops Polres Sanggau sangat berterimakasih kepada Masyarakat yang hadir karena sudah menyampaikan aspirasi dengan tertib. Sehingga rapat dengar pendapat antara DPRD Sanggau, PTPN XIII dan Masyarakat adat selesai dilaksanakan. Selama giat berlangsung situasi aman dan tertib.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya