» » » Kegiatan Sosialisasi Protokol Kesehatan dan Penyemprotan Disinfektan di SMPN 1 Beduai Kec. Beduai

Kegiatan Sosialisasi Protokol Kesehatan dan Penyemprotan Disinfektan di SMPN 1 Beduai Kec. Beduai

Penulis By on Rabu, 22 Juli 2020 | No comments


Polres Sanggau - Kegiatan sosialisasi Protokol Kesehatan dan penyemprotan Disinfektan  di SMPN 1 Beduai Kec. Beduai oleh Tim Gugus Tugas Percepatan  Penanganan Virus Corona (Covid-19) Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau, Rabu (22/7).

Lokasi kegiatan penyemprotan Disinfektan yaitu ruangan kelas SMPN 1 Beduai dan Lokasi kegiatan sosialisasi Protokol Kesehatan di ruangan Laboratorium SMPN 1 Beduai Dsn. Muara Beduai Ds. Kasromego Kec. Beduai.

Kegiatan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona (Covid-19) Kec. Beduai tersebut di pimpin oleh Kapolsek Beduai Iptu Eeng Suwenda dan didampingi Danramil Beduai  Serma C. Sihombing.

Adapun yang hadir dalam giat tersebut antara lain, Kapolsek Beduai Iptu Eeng Suwenda, Danramil Beduai   SERMA C. Sihombing, Kasubag TU Puskesmas Beduai Sdr. Nurdin, S.Th, Kasi Kesling Puskesmas Beduai an. Nohong, Kasi Trantib Beduai an. Ade Baralambu, Anggota  Polsek Beduai, Anggota Koramil Beduai, Kepsek SMPN 1 Beduai an. Sumardi, 9 orang guru SMPN 1 Beduai, Peserta giat yang berjumlah sekitar 25 (dua puluh  lima) orang.

Kegiatan sosolialsisasi protokol kesehatan dan penyemprotan Disinfektan selesai di laksanakan. Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman, tertib dan kondusif.

Kegiatan tersebut sebagai langkah kerjasama Forkompincam dengan Stake Holder yang ada wilayah Kec. Beduai yang bertujuan untuk membuat segala upaya  kegiatan secara terpusat guna mencegah dan memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kec. Beduai, Kab. Sanggau.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya