» » » Kesiapan Menuju Tatanan Kehidupan Normal Baru ini yang Dilakukan Polsek Beduai

Kesiapan Menuju Tatanan Kehidupan Normal Baru ini yang Dilakukan Polsek Beduai

Penulis By on Jumat, 10 Juli 2020 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Beduai melaksanakan kegitan pengamanan Objek yang menerapkan Protokol Tatanan Hidup Normal Baru di wilayah hukum Polsek Beduai dalam rangka menekan angka penyebaran Virus Corona (Covid-19)., Jumat (10/7).

Adapun Objek pengamanan yang menerapkan Protokol Tatanan Hidup Normal Baru di wilayah hukum Polsek Beduai adalah sebagai Masjid Jami Baitul Makmur, RM Sido Mampir, Kantor Pos, Alfamart dan Gereja Paroki Salib Suci.

Dalam pelaksanaannya Polsek Beduai melaksanakan kegiatan Pam, mengawasi, mendisiplinkan, sosialisai dan edukasi kepada masyarakat Kecatan Beduai untuk menerapkan protokol kesehatan (pakai masker, jaga jarak, tidak berkerumun dan tidak berdesakan) agar
masyarakat benar-benar memiliki kesadaran dan disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan tersebut dalam kehidupan sehari-hari sehingga masyarakat siap menuju tahapan tatanan Kehidupan Normal Baru atau Era Normal Baru (New Normal Life).

Mengawasi, mendisiplinkan, sosialisai dan edukasi kepada pemilik toko/warung, pengurus masjid dan pengurus gereja untuk menyiapkan sarana cuci tangan dan kelengkapannya guna menekan angka penyebaran Virus Covid-19.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya