» » » Melalui Patroli Brigpol Novi Iswandi Sosialisasikan Tatanan Kehidupan Baru

Melalui Patroli Brigpol Novi Iswandi Sosialisasikan Tatanan Kehidupan Baru

Penulis By on Rabu, 08 Juli 2020 | No comments


Polres Sanggau - Memasuki tatanan kehidupan baru dalam hal ini tentu saja Polri diharapkan untuk lebih mendisiplinkan masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan yang sebelumnya sudah dilaksanakan, Rabu (8/7).

Bertempat di Desa Bungkang Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan patroli kepada warga desa binaan yang ditemuinya tentang persiapan akan diberlakukannya tatanan hidup baru di wilayah Kecamatan Sekayam pada khususnya dan Indonesia raya pada umumnya.

Kapolsek Sekayam Iptu Donny Sembiring meminta kepada seluruh Bhabinkamtibmas agar segera mensosialisasikan pemberlakuan tatanan hidup baru, dan berharap para Bhabinkamtibmas mampu melakukan sosialisasi protokol masyarakat produktif dan aman Covid-19.

“Sosialisasi terkait keharusan memakai masker, menjaga jarak, dan menghindarkan orang dari kerumunan dan dari berdesak-desakan serta penerapan pola hidup sehat seperti cuci tangan dan sanitasi yang bagus” ungkap Kapolsek.

Kapolsek berharap dengan selalu hadirnya Polri di lapangan secara masif, diharapkan memunculkan kesadaran dan kedisiplinan yang kuat dari masyarakat dan dapat menekan angka persebaran virus Covid19 sehingga kita bisa masuk ke tatanan hidup baru sehingga masyarakat tetap produktif, aman dan nyaman.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya