» » » Melalui Patroli Bripka Deni Irawan Sampaikan Pesan Kamtibmas Serta Sosialisasikan Pola Hidup Baru

Melalui Patroli Bripka Deni Irawan Sampaikan Pesan Kamtibmas Serta Sosialisasikan Pola Hidup Baru

Penulis By on Selasa, 28 Juli 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Tanap Bripka Deni Irawan sambang kepada warga dan memberikan Edukasi Penerapan Adaptasi Kabiasaan Baru serta mengontrol situasi kamtibmas di Desa Tanap Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau, Selasa (28/7).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Tanap Bripka Deni Irawan mengontrol langsung sitkamtibmas yang Ada di Desa Tanap dan Bhabinkamtibmas juga memberikan Edukasi Penerapan Adaptasi Kebiasaan baru.

Bhabinkamtibmas Mengajak seluruh masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan, lakukan pola hidup sehat, rajin berolahraga, mengkonsumsi makanan yang bergizi, rajin mencuci tangan dengan sabun serta air mengalir dan apabila beraktifitas diluar rumah agar selalu menggunakan masker.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas saat dikonfirmasi di sela- sela kegiatan mengatakan bahwa, ”sambang kepada warga yang ada di desa binaanya Sekaligus mengontrol situasi kamtibmas Desa binaan ini dimaksudkan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal dan hadir memberi rasa aman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitasnya.”

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya