» » » Menyambangi Pedagang Sayur ini yang Disampaikan Bhabinkamtibmas

Menyambangi Pedagang Sayur ini yang Disampaikan Bhabinkamtibmas

Penulis By on Selasa, 21 Juli 2020 | No comments


Polres Sanggau - Untuk menyampaikan pesan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Mak Kawing Bripka Sapto melakukan sambang dan dialogis dengan pedagang pasar tradisional dan pembeli di desa binaan, Selasa (21/7).

Sambangi pedagang dan pembeli, dilaksanakan sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban diwilayah Hukum Polsek Batang Tarang khususnya di lingkungan usaha tetap dalam keadaan aman dan nyaman.

Selain sebagai kegiatan patroli rutin, sambang pasar ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang serta masyarakat kepada pengunjung pasar, Kehadiran polisi dalam keramaian transaksi jual beli di pasar ini, spontan menjadi pusat perhatian masyarakat. Para pedagang pun mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Kehadiran polisi membuat kami merasa aman dan nyaman,” ungkap salah seorang pedagang.

Kapolsek batang Tarang Iptu Halasan Manirung mengatakan Diharapkan dengan adanya kegiatan sambang di lokasi keramaian, maka masyarakat akan lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi lintas personal dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya