» » » Patroli dan Himbauan Dalam Rangka Sebar Informasi Guna Pencegahan Penyebaran Covid 19

Patroli dan Himbauan Dalam Rangka Sebar Informasi Guna Pencegahan Penyebaran Covid 19

Penulis By on Minggu, 05 Juli 2020 | No comments



Polres Sanggau - Anggota Polsek Tayan Hulu melaksanakan kegiatan Patroli dan himbauan mengenai tatanan kehidupan baru sesuai protokol pemerintah dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona (Covid - 19) di Wilkum Polsek Tayan Hulu, Minggu (5/7).

Kegiatan Tersebut Dilaksanakan Oleh, Aipda Yuli Siswanto, Bripka Heri Sushanto dan Bripka Herman Julianto dengan Route Kegiatan di Wilkum Desa Sosok, Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau. Objek yang didatangi / ditemui, Alfamart, Objek Vital serta tempat keramaian masyarakat.
    
Dalam kesempatan tersebut Petugas memberikan Himbauan pakai masker dan Pesan-pesan Kamtibmas kepada Masyarakat agar dapat membantu  mencegah penyebaran Virus Corona (Covid - 19) di wilayah Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau.

Kegiatan himbauan tersebut di atas bertujuan untuk mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona (Covid - 19), dan menghimbau agar selalu menggunakan Masker, cuci tangan dan jaga jarak.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan oleh Piket Terpadu Ops Kotijensi Aman Nusa II New normal Pencegahan Penanggulangan Covid-19 Kecamatan Tayan Hulu.

Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung dilakukan himbauan  kepada masyarakat untuk terciptanya situasi kantibmas dan pencegahan serta memutus penularan covid 19.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya