» » » Patroli Malam Anggota Polsek Batang Tarang

Patroli Malam Anggota Polsek Batang Tarang

Penulis By on Rabu, 01 Juli 2020 | No comments


Polres Sanggau - Satu regu anggota Polsek Gandusari Polres Batang Tarang yang dipimpin oleh Aipda T. Nababan Anggota SPKT Polsek Batang Tarang, melaksanakan patroli malam hari dan menghimbau warga agar mewaspadai adanya wabah virus corona, pada warga masyarakat yang berada di beberapa tempat sasaran lokasi patroli malam hari yaitu di Warung kopi  Pertokoan, Pasar, Perbankan,  Pemukiman penduduk dan SPBU, yang terdapat di wilayah Kecamatan Batang Tarang, guna mencegah tindak kejahatan dan sekaligus mencegah penyebaran Virus Corona Covid -19, di Wilayah Kecamatan Batang Tarang, Rabu (1/7).

Aipda T. Nababan Anggoa SPKT Polsek Batang Tarang selaku petugas Patroli bersama anggota lainya menyampaikan beberapa himbauan tentang waspada penularan wabah virus corona kepada warga masyarakat di beberapa lokasi sasaran patroli yaitu sebagai berikut “Hindari penyebaran virus corona dengan cara selalu menjaga kebersihan dan sering mencuci tangan, gunakan masker. Kemudian selalu menjaga jarak antar warga, jangan sering keluar rumah, jangan berjabat tangan, dan hindari kerumunan massa.

Jika terpaksa keluar untuk beli makanan/ minuman dibungkus saja dan segera dibawa pulang jangan dimakan dan berkerumum di warung maupun di tepi-tepi jalan guna menghindari penularan wabah pirus corona” kata Aipda T. Nababan selaku pemimpin regu patroli.

Kapolsek batang Tarang Iptu Halasan Manurung menjelaskan bahwa “Tujuan himbauan waspada penyebaran virus corona pada warga masyarakat tersebut adalah untuk menghindari penularan wabah virus corana pada warga masyarakat dan untuk memutus rantai penyebaran virus corona pada warga masyarakat, dengan warga masyarakat yang selalu waspada dan tidak ada warga yang berkerumun ini mengurangi adanya kontak langsung antar warga, yang dapat menularkan wabah virus corona dari warga yang satu ke yang lainya. Semoga dengan kegiatan ini wabah corona segera berakhir dan kita semua selalu diberikan keselamatan, kesehatan oleh Tuhan yang Maha Esa, Aamiin Yarrobal Alamiin” kata Kapolsek.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya