» » » Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Tahap III yang bersumber dari Dana Desa (DD), Kecamatan Bonti

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Tahap III yang bersumber dari Dana Desa (DD), Kecamatan Bonti

Penulis By on Senin, 20 Juli 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Gedung pertemuan Desa Upe Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan Kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Tahap III yang Bersumber dari Alokasi Dana Desa T.A. 2020 yang di peruntukan kepada Masyarakat Kurang mampu/miskin diwilayah Desa Upe Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau.

Adapun yang hadir dalam kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Sumber Alokasi Dana Desa T.A. 2020 di Desa Sami Kecamatan Bonti, Kades Bonti, Sdra. Basarudin, Sekcam Bonti, Edi Santan, S. STP, Bhabinkamtibmas Desa Upe  Brigpol B.Y. Simanjuntak, Babinsa Desa Upe Sertu Petrus, Para Kawil Desa Upe ,staf Desa Upe dan Anggota BPD Desa Upe serta Masyarakat yang menerima Bantuan BLT DD.

Bahwa Data Penerima BLT ( Bantuan Langsung Tunai ) yang bersumber dari Alokasi Dana Desa yang disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) diwilayah Desa Upe bersumber dari hasil Verifikasi sesuai hasil Musdesus yang disepakati bersama untuk menghindari duplikasi dengan bantuan sosial lainnya dari pemerintah pusat, provinsi maupun kabupaten.

Selama kegiatan Penyaluran BLT-DD Tahap III Desa Upe dilaksanakan, dilakukan Pengamanan oleh Pers Polsek Bonti, Koramil Bonti dan pihak Kecamatan Bonti.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya