» » » Penyaluran Tahap III Bantuan Sosial Tunai dari Kemensos RI kepada Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) di Kecamatan Batang Tarang

Penyaluran Tahap III Bantuan Sosial Tunai dari Kemensos RI kepada Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) di Kecamatan Batang Tarang

Penulis By on Senin, 06 Juli 2020 | No comments



Polres Sanggau - Pada hari senin tanggal 06 Juli 2020 yang dimulai dari pukul 09.00 Wib s/d Selesai bertempat di Kantor Pos Batang Tarang,telah dilaksanakan Kegiatan Penyaluran Tahap III Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kemensos RI kepada Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) di Wilayah Kecamatan Batang Tarang.

Adapun jadwal Desa yg menerima Penyaluran BST Kemensos pada hari ini yaitu Desa Kebadu dengan jumlah sebanyak 135 KPM, Desa Senyabang dengan jumlah sebanyak 83 KPM dan Desa Cowet dengan jumlah sebanyak 74 KPM.

Kegiatan Penyaluran BST Kemensos tersebut telah dilaksanakan Pengamanan terbuka  oleh Ka Spk Regu 3 Polsek Batang Tarang Aipda Imam S dan Bhabinkamtibmas Bripka Sapto.

Kegiatan Penyaluran  BST Kemensos RI tersebut tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam memasuki Pola Hidup Baru/New Normal, agar warga yang penerima BST tidak berkerumun dan tetap menjaga jarak serta menggunakan Masker untuk menghindari Penyebaran Covid-19.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya