» » » Pesan Kamtibmas Bripka Eky Supriyanto Saat Sambangi Warga

Pesan Kamtibmas Bripka Eky Supriyanto Saat Sambangi Warga

Penulis By on Kamis, 09 Juli 2020 | No comments



Polres Sanggau -  Bhabinkamtibmas yang sehari harinya melaksanakan kegiatan di Desa dan mendatangi warga binaan melalui kegiataan Sambang guna menjalin hubungan yng lebih dekat serta untuk berkomunikasi dengan warga sehingga segala bentuk informasi yangg ada di Desa binaanya dapat diproleh oleh Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Bripka Eky Supriyanto melaksanakan kegiatan sambang di desa binaan bertemu dengan warga dirumahnya.

kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban melalui kerja sama dengan masyarakat di Desa binaanya, Kamis (9/7).

Dirinya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat dan agar turut serta menjaga situasi kamtibmas yang telah kondusif dengan cara tidak terlibat dalam aksi kejahatan dan menanamkan kedalam diri sendiri bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat adalah tanggung jawab kita bersama serta bertujuan untuk mendapatkan impormasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat sehingga sedini mungkin dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolsek Batang Tarang Iptu Halasan Manurung menekankan bahwa kegiatan sambang merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas agar setiap saat selalu berada di tengah-tengah masyarakat demi terpeliharanya Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Batang Tarang.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya