» » » Polsek Beduai Cegah Penyebaran Covid-19

Polsek Beduai Cegah Penyebaran Covid-19

Penulis By on Selasa, 21 Juli 2020 | No comments



Polres SanggauKegiatan pengamanan Objek yang menerapkan Protokol Tatanan Hidup Normal Baru (New Normal Life) di wilayah hukum Polsek Beduai dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19, Selasa (21/7).

Adapun Objek pengamanan yang menerapkan Protokol Tatanan Hidup Normal Baru (New Normal Life) di wilayah hukum Polsek Beduai adalah sebagai berikut Pasar, Masjid Besar Baitul Makmur , Gereja Salib Suci Paroki Beduai  dan Rumah Makan Lastri

Dalam pelaksanaannya Polsek Beduai melaksanakan kegiatan Pam, mengawasi, mendisiplinkan, sosialisai dan edukasi kepada masyarakat Kec. Beduai untuk menerapkan protokol kesehatan (pakai masker, jaga jarak, tidak berkerumun dan tidak berdesakan) agar masyarakat benar-benar memiliki kesadaran dan disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan tersebut dalam kehidupan sehari-hari sehingga masyarakat siap menuju tahapan tatanan Kehidupan Normal Baru atau Era Normal Baru (New Normal Life).

Polsek Toba  juga mensosialisasi dan edukasi kepada pemilik toko/warung, pengurus masjid dan pengurus gereja untuk menyiapkan sarana cuci tangan dan kelengkapannya guna menekan angka penyebaran Covid-19.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya