» » » Rutin Sambangi Warga ini yang Disampaikan Bhabinkamtibmas

Rutin Sambangi Warga ini yang Disampaikan Bhabinkamtibmas

Penulis By on Rabu, 22 Juli 2020 | No comments


Polres Sanggau - Berkesinambungan selalu ada serta hadir ditengah berbagai persoalan warga masyarakat para Bhabinkamtibmas rangkul berbagai semua lapisan warga sebagai mitra kamtibmas, Rabu (22/7).

Sambang yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas di wilayah sampai ke polosok desa maupun kampung saat ini adalah memfokuskan penyampaian situasi perkembangan kriminalitas terkini berhubungan dengan media dan waspada narkoba diwilayah hukum Polsek Kapuas Polres Sanggau.

Di dalam mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan yang mungkin kapan saja bisa terjadi. Berbagai media pertemuan tersebut para polisi desa sebagai mitra kamtibmas selalu larut  bergabung bersama seluruh lapisan warga terlebih para perangkat desa sebagai mitra sekaligus fatner kerja  penanggung jawab kamtibmas diwilayah desa binaanya.

Kunjungan kamtibmas yang dilakukan oleh jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas tersebut mendapatkan sambutan hangat dari para tokoh masyarakat yang ada di pelosok desa  sekaligus sebagai mitra dan  motivator dalam melaksanakan tugas-tugasnya .

Kapolsek Kapuas Iptu Sukiswandi melalui melalui Bhabinkamtibmas Bripka Saprin Gunawan menyampaikan bahwa agar terus mengedepankan anggota Bhabinkamtibmas sebagai duta dalam membangun kemitraan bersama aparatur pemerintahan, kelompok masyarakat maupun organisasi sosial kemasyarakatan/paguyuban, dalam menjaga kamtibmas khususnya wilayah hukum Polsek Kapuas agar selalu kondusif, aman dan tentram.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya