» » » Sambangi Toko Obat Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas

Sambangi Toko Obat Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Rabu, 22 Juli 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Bungkang Brigpol Novi Iswandi melaksanakan kegiatan sambang di toko obat, Dalam kegiatan sambang memberikan pesan kamtibmas terkait keamanan lingkungan dan jangan menyimpan uang di kios, supaya tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan, Rabu (22/7).

Sambangi pedagang dan pembeli, dilaksanakan sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polsek Sekayam, khususnya di lingkungan usaha tetap dalam keadaan aman dan nyaman.

Pada saat melaksanakan Sambang Brigpol Novi berdialog langsung dengan pedagang maupun pembeli dan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar  selalu awas diri mengingat tidak kriminalitas terjadi kala kita lengah dan tetap menjaga situasi yang aman dan nyaman.

Kapolsek Sekayam Iptu Donny Sembiring saat dikonfirmasi mengatakan Sambang dan berdialogi seperti ini sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran personil  di tengah-tengah masyarakat,  mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya