» » » Sambangi Warga Saat Pandemi, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Cegah Penyebaran Covid-19

Sambangi Warga Saat Pandemi, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Cegah Penyebaran Covid-19

Penulis By on Kamis, 30 Juli 2020 | No comments


Polres Sanggau - Guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat, berbagai upaya kegiatan telah dilakukan oleh Polri dengan menyampaikan imbauan ataupun sosialisasi, serta pesan-pesan Kamtibmas kepada khalayak dengan mengedepankan fungsi Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Kamtibmas).

Seperti dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Riyanto saat lakukan sambang desa binaan dan bertemu dengan masyarakat, ia tak lupa selalu sampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mendorong juga menggugah kesadaran supaya masyarakat disiplin menjalankan protokol kesehatan ditengah era tata kenormalan baru masa pandemi Covid-19.

Bripka Riyanto mengungkapkan, kegiatan yang kami laksanakan ini adalah satu cara dan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat dan mendekatkan kamtibmas.

“Dengan bertemu dan menyampaikan pesan kepada masyarakat, maka bentuk kepedulian kami bisa dirasakan dan juga sebagai sarana untuk membangun komunikasi serta mendekatkan kamtibmas untuk kebutuhan bersama, sekaligus menggugah kesadaran masyarakat agar disiplin menjalankan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Kapolsek Meliau Ipda Robianto, SH mengatakan dengan kegiatan Bhabinkamtibmas bersama masyarakat tersebut bisa mempererat hubungan sosial, dan pada akhirnya membuat pelaksanaan tugas polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya