» » » Sambangi Warganya Bripka Wahyu Ari Wibowo Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambangi Warganya Bripka Wahyu Ari Wibowo Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Rabu, 22 Juli 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Cempedak Bripka Wahyu Ari Wibowo melaksanakan kegiatan sambang guna memberikan himbauan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan desa agar tetap aman dan kondusif, Rabu (22/7).

Guna terciptanya situasi yang nyaman dan aman,anggota Bhabinkamtibmas Desa Cempedak Bripka Wahyu Ari Wibowo meningkatkan patroli serta sambang dengan sasaran pemukman penduduk dan berdialogis untuk menyampaikan pesan serta himbauan demi mewujudkan Kamtibmas di wilayah kecamatan Tayan Hilir yang Kondusif.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Cempedak Bripka Wahyu Ari Wibowo yang merupakan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir, terlihat sedang dialogis humanis dengan masyarakat Desa Cempedak Kecamatan Tayan Hilir.

“Dilaksanakannya patroli dialogis dimaksudkan selain untuk memberikan rasa aman juga untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat lebih waspada dengan modus Kriminalitas,jalin terus sinergi antar warga dalam menjaga kamtibmas di wilayahnya dan lingkungan masing-masing, sehingga kamtibmas tetap terjaga”. ujar Bripka Wahyu.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya