» » » Aipda Anang Suwantoro Sambangi Satpam Bank BRI Unit Semuntai

Aipda Anang Suwantoro Sambangi Satpam Bank BRI Unit Semuntai

Penulis By on Selasa, 04 Agustus 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Aipda Anang Suwantoro melaksanakan kegiatan sambang kepada satpam Bank BRI Unit Semuntai dan juga berikan himbauan-himbauan kamtibmas agar selalu waspada dengan adanya tindak kejahatan, Selasa (4/8).

Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan dialogis di Kantor Bank BRI Unit Semuntai.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas kepada Satuan Pengaman Bank BRI Unit Semuntai yang sedang bekerja untuk selalu waspada dan apabila menemukan tindak kejahatan segera melapor kepada pihak kepolisian.

Tak lupa Aipda Anang Suwantoro mengingatkan apabila ada nasabah yang melakukan penarikan uang tunai dalam jumlah besar agar meminta pengawalan dari pihak kepolisian untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Selain itu, Dirinya juga memberikan himbauan kepada para nasabah yang mengambil uang melalui ATM selalu berhati-hati dan Jangan lupa mengunci kendaraan saat parkir, apabila mengambil uang dalam jumlah besar agar meminta bantuan pengawalan dari pihak kepolisan karena tidak dipungut biaya.

Kepada Satpam yang sedang bertugas agar selalu waspada, serta jangan lengah dalam bertugas untuk mengantisipasi adanya tindak pidana kriminalitas. Petugas Satpam diminta untuk peduli dan peka terhadap para pengunjung yang melakukan transaksi berlama-lama didalam ATM, bila melihat hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi pihak Kepolisian terutama pihak Bhabinkamtibmas maupun Polsek Meliau. Serta menghimbau agar selalu waspada dan apabila menemukan tindak kejahatan segera melapor Polri terdekat.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya