» » » Anggota Polsek Batang Tarang Laksanakan Patroli Rutin di Wilkum Polsek Batang Tarang

Anggota Polsek Batang Tarang Laksanakan Patroli Rutin di Wilkum Polsek Batang Tarang

Penulis By on Sabtu, 08 Agustus 2020 | No comments



Polres Sanggau - Anggota Polsek Batang Tarang melaksanakan kegiatan Patroli Rutin dalam rangka melaksanakan giat Preemtif dan Preventif di Wilkum Polsek Batang Tarang, Sabtu (8/8).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ka Spkt  Regu Iii Polsek Batang Tarang Aipda Imam Syafii, beserta Bripka Sapto. Route Kegiatan Patroli rutin Jl. Angkasapuri , Pasar Batang Tarang, jl. Busu Liung Desa Hilir Kecamatan Batang Tarang.

Objek yang didatangi/ditemui yaitu menyambangi Tempat berkumpul masyarakat, objek vital seperti Perbankan serta menyambangi Warung / pertokoan yang ada di Kecamatan Batang Tarang.

Dalam kesempatan tersebut Petugas Patroli menghimbau Masyarakat yang sedang berkumpul agar selalu mematuhi protokol kesehatan diantaranya dengan mengunakan masker dan jaga jarak dan sering mencuci tangan untuk mencegah penularan wabah virus corona atau covid 19 di wilayah Kecamatan Batang Tarang Kabupaten Sanggau serta untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing - masing.

Dilaksanakannya Patroli tersebut dalam rangka meningkatkan giat Preemtif dan Preventif  guna menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif dan sadar akan protokol kesehatan di Wilkum Polsek Batang Tarang Polres Sanggau.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya