» » » Anggota Polsek Toba Laksanakan Kegiatan Himbauan Terkait Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Anggota Polsek Toba Laksanakan Kegiatan Himbauan Terkait Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Penulis By on Selasa, 04 Agustus 2020 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Toba secara rutin melaksanakan kegiatan Himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilyah hukum Polsek Toba, Selasa (4/8)

Pelaksanaan patroli dengan sasaran warung kopi/caffe/tempat tongkrongan warga lainnya terkait Pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan dalam Rangka Menjaga Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di wilayah Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau.

Pengecekan dan Himbauan Ke warung kopi/caffe/tempat tongkrongan terkait Pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Warung kopi Talitakum, Jln. Trans Kalimantan, Desa Teraju, Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau, Warung kopi Mbak Putri, serta Warung kopi Riri, Desa Teraju, Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau.

Petugas Patroli kemudian memberikan himbauan kepada pemilik warung dan pengunjung agar mengikuti dan melaksanakan kebijakan pemerintah mengenai protokol kesehatan terkait pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) dengan mewajibkan pengunjung/pemilik usaha warung kopi untuk menggunakan masker, menyiapkan tempat cuci tangan dan pengaturan tempat duduk antar pengunjung.

Himbauan pencegahan virus Penyebaran virus Corona (Covid-19) dilaksanakan dengan melaksanakan Himbauan dengan pengeras suara di warkop Mbak Putri dan Warkop Riri Simpang 3, Dusun Teraju Barat, Desa Teraju, Kecamatan Toba.

Anggita Polsek Toba juga memberikan himbauan dengan menggunakan banner edukasi kepada masyarakat untuk pola hidup sehat terkait pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah Desa Teraju, Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya