» » » Bhabinkamtibmas Sambangi Kepala Sekolah dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Sambangi Kepala Sekolah dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Jumat, 14 Agustus 2020 | No comments


Polres Sanggau - Guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas khususnya di lingkungan sekolah Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Saprin Gunawan, melaksanakan sambang dialogis di salah satu sekolah di Kecamatan Kapuas, yaitu di SMP Negeri 3 Sanggau, Jumat (14/8).

Dalam kunjungannya Bripka Saprin Gunawan bertemu dan bertatap muka dengan kepala sekolah SMP Negeri 3 Sanggau, membahas situasi di lingkungan sekolah dan bersilaturahmi sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas.

Hendaknya kita selalu bersinergi untuk memberikan bimbingan dan pengarahan kepada para siswa dan siswi utamanya yang ada di SMP Negeri 3 Sanggau,” kata Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Kapuas Iptu Sukiswandi menyampaikan kegiatan ini rutin kami lakukan, kunjungi sekolah sekolah yang ada di wilayah hukum kami guna bersilaturahmi dan menitipkan pesan kamtibmas.

Kepala sekolah SMP Negeri 3 Sanggau mengapresiasi atas apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas atas kegiatan kegiatan sambang selama ini.

Saya sangat menyambut positif atas kegiatan kegiatan seperti ini yang dilakukan oleh personil Polsek Kapuas, dengan seringnya kunjungan atau patroli ke sekolah-sekolah dapat terjalin tali silaturahmi yang baik serta kami merasa sangat di dukung oleh Kepolisian dalam mendidik generasi muda bangsa ini menjadi lebih baik,” ucap Kepala Sekolah.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya