» » » Bripka Andika RD Napitu Patroli ke ATM Bank Kalbar

Bripka Andika RD Napitu Patroli ke ATM Bank Kalbar

Penulis By on Senin, 17 Agustus 2020 | No comments


Polres Sanggau -   Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Bripka Andika RD Napitu melaksanakan kegiatan patrol ke ATM Bank Kalbar dan juga berikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu waspada dengan adanya tindak kejahatan, Senin (17/8).

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas kepada Satuan Pengaman Bank Kalbar yang sedang bekerja untuk selalu waspada dan apabila menemukan tindak kejahatan segera melapor kepada pihak kepolisian.

Tak lupa Bhabinkamtibmas mengingatkan apabila ada nasabah yang melakukan penarikan uang tunai dalam jumlah besar agar meminta pengawalan dari pihak kepolisian untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Selain itu Bripka Andika RD Napitu juga memberikan himbauan kepada para nasabah yang mengambil uang melalui ATM selalu berhati-hati dan Jangan lupa mengunci kendaraan saat parkir.

Kepada Satpam yang sedang bertugas agar selalu waspada, serta jangan lengah dalam bertugas untuk mengantisipasi adanya tindak pidana kriminalitas. Petugas Satpam diminta untuk peduli dan peka terhadap para pengunjung yang melakukan transaksi berlama-lama didalam ATM, bila melihat hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi pihak Kepolisian.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya