» » » Bripka Huta Robert Siahaan Sambangi Warga di Kebun Sawit

Bripka Huta Robert Siahaan Sambangi Warga di Kebun Sawit

Penulis By on Sabtu, 01 Agustus 2020 | No comments


Polres Sanggau - Keamanan dan ketertiban merupakan merupakan hal yang paling mendasar di setiap kehidupan berbangsa dan bernegara, dan untuk mewujudkan hal tersebut sangat diperlukan campur tangan dari seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama bersatu padu dengan petugas dari kepolisian memelihara kamtibmas sehinggga keamanan dan ketertiban diwilayah masing-masing dapat terwujud dengan baik.

Melalui kegiatan sambang ke tokoh Masyarakat serta warga dan memberikan himbauan Kamtibmas dan melakukan koordinasi sehingga terbangun kerjasama yang baik antara petugas Bhabinkamtibmas dengan Tokoh masyarakat sehingga nantinya keamanan di desa dapat terwujud.

Hal tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka Huta Robert Siahaan di Kebun Sawit milik warga Desa Engkode, Sabtu (1/8).

Bhabinkamtibmas selalu menjalin koordinasi dengan aparat desa, dan tokoh masyarakat setempat guna bersama-sama menjaga situasi yang kondusif di desa.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu berhati hati pada saat berkerja dikebun menggingat sekarang sudah musim penghujan, serta melaporkan apa bila terjadi tanah longsor kepada Bhabinkamtibmas guna diambil tindakan penanggulangan bencana alam.

Dalam kesempatan tersebut warga mengucapkan terimakasih atas kedatangan Bhabinkamtibmas dan mengapresiasi tugas Bhabinkamtibmas yang selalu memberikan himbauan baik kepada aparat desa maupun warga masyarakat dalam memperhatikan keamanan di Desa.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya