» » » Bripka M.Gultom Sambang dan Dialogis Dengan Warga Binaan

Bripka M.Gultom Sambang dan Dialogis Dengan Warga Binaan

Penulis By on Sabtu, 22 Agustus 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka M.Gultom melaksanakan sambang dan dialogis dengan warga Desa Sebongkuh Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau yang merupakan desa binaannya, Sabtu (22/8).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dengan warganya serta menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas Kepada Warga desa binaan.

Adapun sambang di warga desa binaan dan berdialog yang dilakukan para Bhabinkamtibmas sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek
Kembayan.

Kapolsek Kembayan Ipda Sutono menyampaikan bahwa sambang dan dialogis dengan warga binaan yang dilakukan ini sangat bermanfaat, karena di samping kita silaturrahmi dan dapat mendekatkan diri dengan masyarakat.

Dalam setiap sambang dan dialogisnya saya perintahkan untuk selalu menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada warga binaan secara langsung. Sehingga dengan keberadaan para bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat, semua program kepolisian tersampaikan dengan jelas kepada masyarakat di desa binaanya, ujar Kapolsek.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya