» » » Bripka Riyanto Melalui Sambang Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bripka Riyanto Melalui Sambang Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Jumat, 14 Agustus 2020 | No comments



Polres Sanggau - Demi mewujudkan kedekatan Polri dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Riyanto menyempatkan waktu untuk menyambangi warga desa binaan dan bertatap muka dengan warga masyarakat di Kecamatan Meliau, Jumat (14/8).

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Riyanto menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, dan juga memberikan arahan pesan pesan Kamtibmas agar turut serta membantu tugas Kepolisian dengan turut serta menjaga keamanan didesanya dari segala bentuk tindak Kriminilitas, agar desa menjadi aman dan tentram.

Kegiatan sambang ini sebagai bagian dari tugas Bhabinkamtibmas dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat apabila memerlukan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat,ucap Bripka Riyanto.

Dengan kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas, maka diharapkan situasi akan semakin kondusif, dan kesadaran warga masyarakat semakin baik akan pentingnya Kamtibmas.

Kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat melakukan sambang desa binaan dan tatap muka bertujuan untuk sarana menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada kepada warga masyarakat dalam mewujudkan harkamtibmas, pungkas Kapolsek Meliau.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya