» » » Bripka Riyanto Sambangi Warga Desa Binaannya di Kecamatan Meliau

Bripka Riyanto Sambangi Warga Desa Binaannya di Kecamatan Meliau

Penulis By on Kamis, 20 Agustus 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Riyanto melaksanakan kegiatan sambang bersama warga binaan dan juga berikan himbauan-himbauan kamtibmas, Kamis (20/8).

Banyak cara yang digunakan Bhabinkamtibmas untuk berkomunikasi dengan warga Desa binaan, salah satunya dengan melakukan sambang.

Hal ini dimaksudkan demi terciptanya kedekatan sehingga dapat terjalin kemitraan antara pihak Kepolisian dengan warga dalam upaya menjaga kamtibmas selalu kondusif.

"Dengan Sambang bersama masyarakat, bisa menjalin kedekatan serta mempererat keakraban antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan, sehingga obrolan dapat mengalir dengan santai selain itu juga agar tidak mengantuk,” ucap Bhabinkamtibmas.

Sebagai Bhabinkamtibmas menghimbau kepada seluruh warga untuk dapat bersama-sama dengan pihak Kepolisian untuk mengawasi lingkungannya masing-masing, apabila ada tamu yang bermalam hendaknya segera melaporkan ke ketua RT atau perangkat desa termasuk apabila ada warga yang melihat orang asing dengan gerak gerik atau tingkah laku mencurigakan hendaknya segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau bisa juga langsung melapor ke Polsek Meliau.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya