» » » Bripka Sakijan Kampanyekan Stop Karhutla Kepada Warga Binaan

Bripka Sakijan Kampanyekan Stop Karhutla Kepada Warga Binaan

Penulis By on Kamis, 06 Agustus 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Bripka Sakijan melaksanakan kegiatan sambang serta kampanye stop karhutlah dan Penempelan Maklumat Kapolda tentang Larangan Membakar Hutan dan lahan di Desa Tebang Benua Kecamatan Tayan Hilir, Kamis (6/8).

Upaya mencegah terjadinya kebakaran hutan atau lahan (karhutla) terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Bripka Sakijan dengan memberikan himbauan serta sosialisasikan stop karhutla dengan menggunakan brosur kepada warga binaan.

Bripk Sakijan selalu mengajak warganya agar bersama-sama menjaga lingkungan sekitar dari bahaya karhutla dan tidak lupa juga memberikan sosialisasi tentang dampak dan bahaya membakar hutan atau lahan, serta sanksi pidana membakar hutan atau lahan.

“Menyambangi Warga Desa Tebang Benua untuk meningkatkan komunikasi serta menyampaikan himbauan terkait larangan karhutla, pada prinsipnya mereka mendukung kegiatan ini dan akan bersama-sama menjaga hutan agar tidak sampai terjadi kebakaran di wilayah Kecamatan Tayan Hilir,” ungkap Bripka Sakijan.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya