» » » Bripka Saprin Gunawan Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Binaan

Bripka Saprin Gunawan Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Binaan

Penulis By on Rabu, 12 Agustus 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhayangkara pembina Keamanan dan ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Kapuas Bripka Saprin Gunawan melaksanakan sambang ke wilayah binaannya, Rabu (12/8).

Kegiatan yang di lakukan Bhabinkamtibmas sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaannya. Salah satu warga yang dikunjungi adalah kediaman Bu Erni Warga Kecamatan Kapuas.

Kedekatan Bripka Saprin Gunawan kepada warga binaannya terlihat saat berbincang-bincang menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak untuk bersama kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kita harus saling menghargai antar sesama, jangan mudah percaya dengan berita yang belum tentu kebenarannya, setiap ada permaslahan jangan main hakim sendiri,” ucap Bripka Saprin.

Sementara warga yang ditemui menyambut baik kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut, ia mengatakan sangat mengapresiasi dan berterima kasih.

“Masyarakat sangat mendukung dan berterima kasih setiap kegiatan yang dilakukan kepolisian, dalam hal ini Polsek Kapuas yang aktif melaksanakan sambang untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat,” tutur Bripka Saprin.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya