» » » Cegah Adanya Tindak Kejahatan Bripka Sapto Sambangi ATM yang ada di Kecamatan Batang Tarang

Cegah Adanya Tindak Kejahatan Bripka Sapto Sambangi ATM yang ada di Kecamatan Batang Tarang

Penulis By on Minggu, 09 Agustus 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhayangkara Pembinaan keamanan ketertiban masyarakat Polsek Batang Tarang Bripka Sapto melaksanakan kegiatan sambang dan binluh kepada masyarakat di Mesin ATM Bank Kalbar guna sampaikan himbuan kamtibmas cegah terjadinya kejahatan,Minggu (9/8).

Maraknya kejadian kejahatan di mesin atm dengan modus penipuan online menjadikan Bhabinkamtibmas tingkatkan giat sambang di mesin mesin atm guna berikan himbuan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang akan melakukan transaksi melalui mesin atm.

Tingkatkan kewaspadaan saat melakukan transaksi di atm,cek di sekitar lubang kartu apakah aman tidak diganjal atau terpasang kamera kecil, lebih lagi ketika akan bertransaksi dalam pembelian barang pastikan membeli dan memesan barang kepada orang yg sudah kita kenal guna antisipasi penipuan, ucap Aipda Mulyo kepada salah satu masyarakat.

Di tempat terpisah Kapolsek Batang Tarang Iptu Halasan Manurung menambahkan Kegiatan sambang yang dilakukan oleh para Bahabinkamtibmas sangat bermanfaat guna mencegah kejahatan dan menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya