» » » Cegah Kamtibmas, Bripka Febri Tri Suhardi Giat Laksanakan Patroli Malam Hari

Cegah Kamtibmas, Bripka Febri Tri Suhardi Giat Laksanakan Patroli Malam Hari

Penulis By on Selasa, 25 Agustus 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas desa Kuala Rosan Polsek Meliau Bripka Febri Tri Suhardi  melaksanakan kegiatan Patroli antisipasi gangguan kamtibmas pada malam hari di wilayah Polsek hukum Polsek Meliau, Selasa (25/8).

Kegiatan Patroli yang dilaksanakan untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak pidana. Adapun sasaran dari patroli malam ini adalah tempat-tempat rawan yang berada di desa Kuala Rosan Kecamatatan Meliau.

Untuk warga masyarakat yang di temui Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Febri Tri Suhardi Menghimbau agar mengikuti protokol kesehatan.

Pada kesempatan patroli malam Bhabinkamtibmas, juga berkoordinasi dengan pemerintah desa Kuala Rosan agar mengambil langkah antisipasi guna untuk menghindari terjadinya tindak pidana di wilayahnya.

Lanjut Bhabinkamtibmas juga meminta peran serta dari masyarakat dan perangkat desa untuk mengaktifkan dan meningkatkan kegiatan siskamling

“Kami juga berharap kepada masyarakat untuk bersama-sama Polri menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, “Tutup Bhabinkamtibmas.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya