» » » Guna Mencegah Kamtibmas Bripka Febri Tri Suhardi Sampaikan Pesan Kamtibmas

Guna Mencegah Kamtibmas Bripka Febri Tri Suhardi Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Jumat, 21 Agustus 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan dalam kegiatan mendekatkan Kamtibmas sebagai kebutuhan bersama di wilayah desa binaan, hal itu dilakukan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Jumat (21/8).

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan Bripka Febri Tri Suhardi sambang bertemu warga sampaikan pesan Kamtibmas untuk menghindari adanya tindakan kejahatan.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Febri memberikan pesan Kamtibmas “mari kita bersama – sama tetap menjaga situasi  yang aman serta selalu memperhatikan kewaspadaan dalam menjalankan aktifitas  sehari-hari karena sudah mulai musim penghujan agar berhati-hati supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan serta selalu mengikuti instruksi pemerintah untuk memutus penyebaran virus corona dengan tinggal dirumah hindari keramaian dan rajin cuci tangan dan selalu memakai masker jika keluar rumah" Ungkapnya.

Masyarakat, menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas ” trimakasih bapak Bhabinkamtibmas kami merasa senang dengan kedatangan bapak Bhabinkamtibmas ke rumah kami dan selalu hadir di tengah-tengah kami ” Terangnya.

Kapolsek Meliau Ipda Robianto SH menuturkan “Demi terwujudnya Kamtibmas yang kondusif, maka para Bhabinkamtibmas diperintahkan selalu hadir di tengah – tengah warga binaannya dan selalu menyampaikan pesan – pesan kamtibmas melalui giat sambang desa“ Ucapnya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya