» » » Hindari Tindak Kejahatan Bripka Hemy Khoirula Anam Sambangi Objek Vital

Hindari Tindak Kejahatan Bripka Hemy Khoirula Anam Sambangi Objek Vital

Penulis By on Selasa, 11 Agustus 2020 | No comments


Polres Sanggau - BLP ( Blue Lihgt Patrol ) atau Patroli malam hari merupakan upaya Polri dalam menjaga Kamtibmas di wilayahnya saat malam hari, selain kegiatan patroli juga dilaukan pengecekan tempat-tempat rawan kriminalitas dan beberapa objek vital, Selasa (11/8).

Dalam rangka memelihara keamanan ketertiban masyarakat di wilayah selalu rutin melakukan pemantauan dan monitoring situasi kamtibmas yang semata-mata untuk mencegah kriminalitas di masyarakat.

Kapolsek Meliau Ipda Robianyo SH menyatakan bahwa kegiatan patroli BLP yang di lakukan oleh anggota Polsek Meliau dapat mencegah timbulnya kriminalitas yang ada di wilayah Kecamatan Meliau.

Kapolsek berharap dengan seringnya anggota Polri ada di wilayah, kesempatan pelaku kriminal dapat berkurang dan niat pelaku kejahatan semakin berkurang dalam menjalankan aksinya.

Kehadiran Polri di tengah aktifitas warga akan menjadikan masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya giat Patroli Kepolisian dapat tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya